Scroll untuk baca artikel
Berita

Nagita Slavina Didoakan Hamil Anak Ketiga, Foto Mengejutkan Tersebar!

×

Nagita Slavina Didoakan Hamil Anak Ketiga, Foto Mengejutkan Tersebar!

Sebarkan artikel ini
Nagita Slavina Didoakan Hamil Anak Ketiga, Foto Mengejutkan Tersebar!
Nagita Slavina Didoakan Hamil Anak Ketiga, Foto Mengejutkan Tersebar!

Silvame.com, Jakarta- Kabar menghebohkan datang dari Nagita Slavina, yang dikabarkan sedang hamil anak ketiga. Isyarat-isyarat yang ditunjukkan olehnya dan foto yang diunggah oleh Asisten Rumah Tangga (ART) menciptakan spekulasi tentang kemungkinan adanya calon adik bagi Rafathar dan Rayyanza.

Belakangan ini, Nagita Slavina telah dirumorkan sedang mengandung anak ketiga. Dugaan ini muncul setelah ia terlihat mual-mual setelah pulang dari perjalanannya di Korea Selatan. Dalam sebuah video, Nagita Slavina terlihat menguatkan dirinya sendiri sambil duduk di sofa. Ia kemudian menunjukkan ekspresi mual-mual, yang mengundang godaan tentang kemungkinan hamil anak ketiga. “Yuk bisa yuk,” kata Nagita Slavina.

Seorang pegawai Rans Entertainment menggoda, “Cipung mau punya adik.” Nagita Slavina merespons dengan protes, “Masuk angin, kurang tidur,” sambil melotot karena digoda mengenai kehamilannya.

Selain aksi mual-mual Nagita Slavina, dugaan kehamilan semakin berkembang setelah ART bernama Andara, Rika, memamerkan foto bersama Nagita Slavina. Foto tersebut diambil saat Nagita Slavina sedang mengadakan syukuran kehamilan pada usia kehamilan empat bulan.

Meskipun foto tersebut adalah foto lama, para pengguna internet menduga bahwa saudara perempuan dari Mbak Lala memberikan petunjuk tentang kemungkinan Nagita Slavina hamil anak ketiga. “AMIIN Ya Allah, semoga ada Cipungwati yang hadir agar dapat menemani Mama Gigi dan bisa diajak berdandan, karena ibu tersebut suka mendandani anak perempuannya, pasti sangat menggemaskan,” seru salah seorang pengguna internet.

“Lihat Instagram Stories-nya Mbak Rika, kenapa tiba-tiba dia mengunggah foto bersama Mbak Gigi saat syukuran kehamilan Rayyanza yang berusia empat bulan.. apakah ini pertanda.. semoga benar-benar ada bayi lagi… Aamiin,” kata seorang pengguna internet lainnya.