Scroll untuk baca artikel
Berita

Riau Antusias Sambut Amien Rais Acara Tabligh Akbar Partai Ummat

×

Riau Antusias Sambut Amien Rais Acara Tabligh Akbar Partai Ummat

Sebarkan artikel ini
Akhmad Zulkifli, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Riau

Silvame.com, Pekanbaru – Partai Ummat, yang telah melangkah dalam perjalanannya selama satu setengah tahun sejak deklarasi monumentalnya pada tanggal 29 April 2021, dengan gemilangnya diakui sebagai Peserta Pemilu pada 30 Desember 2022. Dengan segala kegigihan dan determinasinya, Partai Ummat berhasil memperoleh tempat kehormatan sebagai Nomor Urut 24 dari sekian partai yang turut serta dalam pertarungan sengit, termasuk di dalamnya enam partai lokal di wilayah Aceh.

Di Provinsi Riau, Partai Ummat dengan tulus dan tanpa kenal lelah berpartisipasi penuh dalam rangkaian panjang pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif di berbagai tingkatan, mulai dari tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, hingga tingkat Pusat. Sebagai bagian dari langkah strategis selanjutnya, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Riau dengan penuh tanggung jawab menerima dengan tulus hati Susunan Rancangan Daftar Calon Tetap (DCT) yang diajukan oleh Partai Ummat pada tanggal 3 Oktober 2023.

Menggelorakan sosialisasi yang begitu penting, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat dengan bangga menghadirkan dua pilar kebijakan utama: Prof. H. Amien Rais, seorang intelektual ulung yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, dan DR. Ridho Rahmadi, MSc., sosok yang mengemban amanah sebagai Ketua Umum Partai Ummat. Kedatangan gemilang rombongan DPP ini tidak sekadar sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat yang mendalam di kota Pekanbaru dan kabupaten Kampar, melainkan juga sebagai upaya menyokong dan memberi arahan yang cermat kepada calon anggota legislatif (Caleg) yang menggantungkan harapannya pada bendera Partai Ummat di seantero wilayah Riau.

“Ini bukanlah sekadar acara Tabligh Akbar semata, melainkan juga upaya berkemauan keras kami untuk memberikan pembekalan sejati kepada seluruh Caleg di Riau. Selain itu, kami akan menerapkan proses dialog dan diskusi bersama para tokoh terkemuka dalam masyarakat dan para ulama di tanah Riau yang berbahagia,” ujar Akhmad Zulkifli, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Riau.

Partai Ummat dengan tulus hati terus mendedikasikan diri untuk memberikan kontribusi berarti dalam tahap-tahap penting demi memperkuat peradaban demokrasi di Indonesia. Mereka dengan tekad yang bulat bersiap untuk mengejar dan mengamankan kepercayaan para pemilih, dengan senantiasa menyajikan solusi-solusi yang berarti dalam menghadapi spektrum luas isu-isu yang tengah mengemuka dalam masyarakat. Kehadiran mereka sebagai salah satu peserta pemilu dalam Pemilu 2024 adalah manifestasi nyata dari komitmen mereka terhadap cita-cita luhur keadilan sosial dan aspirasi yang mendalam untuk kebangsaan yang lebih baik. (Release)