Scroll untuk baca artikel
BeritaBola

Ingat : Beberapa Jam Lagi Siaran Lansung Timnas Indonesia Vs Palestina Di Mulai

×

Ingat : Beberapa Jam Lagi Siaran Lansung Timnas Indonesia Vs Palestina Di Mulai

Sebarkan artikel ini
Timnas Indonesia Vs Palestina
Timnas Indonesia Vs Palestina

Silvame.Com, Siaran Lansung Timnas – Jadwal FIFA Matchday Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Palestina akan dimulai pada malam hari ini. Tonton pertandingannya di saluran televisi (TV) dan temukan informasi Siaran Lansung di ulasan ini.

Timnas Indonesia akan segera menjamu Palestina dalam agenda FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu, 14 Juni pukul 19.30 WIB.

 

Di mana laga FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Palestina akan Siaran Lansung Timnas di TV? Cek juga informasi tentang siaran live streaming.

 

Timnas Indonesia Vs Palestina
Timnas Indonesia Vs Palestina

Siaran Lansung Timnas Indonesia vs Palestina

Skuad Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae Yong telah melakukan banyak persiapan untuk menghadapi FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina. Pertandingan Timnas Indonesia dapat disaksikan Siaran Langsung Timnas di RCTI, dengan kick-off pada pukul 19.30 WIB.

Selain itu, siaran langsung melalui live streaming dapat diakses melalui situs web RCTI atau aplikasi RCTI+.

 

Ketua Umum PSSI Erick Thohir Serius Dalam Laga FIFA Matchday

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menekankan pentingnya Timnas Indonesia menghadapi agenda FIFA Matchday secara serius, baik melawan Palestina maupun Argentina. Hal ini berdampak pada peringkat FIFA Timnas Indonesia.

 

“Dua FIFA Matchday ini adalah mimpi kita merah putih, tunjukkan siapa kita,” kata Erick Thohir kepada skuad Timnas Indonesia.

 

Erick Thohir, yang baru saja menjadi Ketua Umum PSSI, memiliki target ambisius untuk meningkatkan peringkat FIFA Timnas Indonesia.

 

Menurut Erick Thohir, FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina bukan hanya sekedar laga persahabatan. Tentu ada target yang ingin dicapai dengan menghadirkan dua negara sebagai lawan Timnas Indonesia.

 

Pertandingan pertama melawan Palestina akan berlangsung pada Rabu, 14 Juni 2023, dan pertandingan kedua melawan Argentina akan berlangsung pada Ahad, 19 Juni 2023.

 

“Kita memiliki dua FIFA Matchday. Kita memiliki target untuk masuk ke 100 besar dunia (peringkat FIFA),” ujar Erick Thohir, Ketua Umum PSSI asal Lampung tersebut.