Scroll untuk baca artikel
BeritaBola

Hasil Seri dalam Laga Uji Coba Napoli vs Girona, Skor Akhir 1-1

×

Hasil Seri dalam Laga Uji Coba Napoli vs Girona, Skor Akhir 1-1

Sebarkan artikel ini
Hasil Seri dalam Laga Uji Coba Napoli vs Girona, Skor Akhir 1-1
Hasil Seri dalam Laga Uji Coba Napoli vs Girona, Skor Akhir 1-1

Silvame.com, Jakarta- Pramusim 2023/2024 kembali diwarnai oleh uji coba, Napoli vs Girona. Ajang tersebut berlangsung di Stadio Teofilo Patini, Castel di Sangro, pada Rabu (2/8/2023) malam WIB. Meski bermain di kandang sendiri, Napoli  imbang 1-1 dengan lawannya.

Dalam pertandingan ini, Napoli memutuskan untuk menurunkan sejumlah pemain cadangan, antara lain Eljif Elmas, Pierluigi Gollini, Juan Jesus, dan Hirving Lozano. Namun, absennya Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia tampaknya memberikan pengaruh pada serangan Napoli yang kesulitan membongkar pertahanan Girona.

Sejak menit ke-13 pertandingan dimulai, Napoli harus menelan pil pahit karena gawang mereka kebobolan lebih dulu. Penyerang asal Uruguay, Christian Stuani, memanfaatkan blunder dari Leo Ostigard dan berhasil menjebol jala Gollini dengan mudah setelah merebut backpass dari Ostigard.

Napoli berjuang keras untuk menyamakan skor dan akhirnya berhasil mencetak gol lewat tendangan penalti Giovani Simeone di menit ke-42. Skor 1-1 bertahan hingga jeda pertandingan.

Pada babak kedua, Napoli tampil lebih dominan dan menekan Girona untuk mencetak gol tambahan. Namun, beberapa upaya yang dilakukan anak asuh Rudi Garcia masih gagal membuahkan hasil.

Meski ada pergantian pemain seperti Kvaratskhelia, Giovanni Di Lorenzo, Giacomo Raspadori, dan Pietro Zielinski, Napoli tetap kesulitan mencetak gol tambahan. Hingga akhir pertandingan, skor tetap bertahan dan Napoli harus puas berbagi hasil imbang 1-1 dengan Girona.

Hasil imbang melawan Girona ini merupakan yang kedua bagi Napoli dalam sesi pramusim setelah sebelumnya juga ditahan imbang oleh SPAL dengan skor yang sama pada 24 Juli. Meski demikian, Napoli sebelumnya sudah meraih dua kemenangan atas Anaune Val di Non dengan skor 6-1 dan Hatayspor dengan skor 4-0.

Selanjutnya, Napoli akan menghadapi Augsburg di venue yang sama pada 6 Agustus. Mereka berharap dapat memperbaiki performa dan meraih kemenangan di pertandingan berikutnya.