Scroll untuk baca artikel
BeritaBola

Belanda vs Italia Live Hari ini

×

Belanda vs Italia Live Hari ini

Sebarkan artikel ini
Belanda vs Italia Live Hari ini
Belanda vs Italia Live Hari ini

Silvame.ComBelanda dan Italia akan bertanding dalam perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2022/2023 pada Minggu, 18 Juni 2023 pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+.

 

Belanda vs Italia Live Hari ini
Belanda vs Italia Live Hari ini

Perebutan Tempat Ketiga UEFA

Belanda dan Italia sama-sama tersingkir di babak semifinal turnamen ini. Belanda kalah dengan skor 2-4 dari Kroasia dalam pertandingan yang berlanjut hingga babak perpanjangan waktu, sedangkan Italia mengalami kekalahan 1-2 dari Spanyol.

Dalam pertandingan melawan Kroasia, Belanda berhasil mencetak dua gol melalui Donyell Malen dan Noa Lang. Sementara itu, satu-satunya gol yang dicetak oleh Italia ke gawang Spanyol berasal dari eksekusi penalti yang dilakukan oleh Ciro Immobile.

Pertemuan terakhir antara Belanda dan Italia terjadi pada UEFA Nations League 2020/2021. Di pertandingan tersebut yang berlangsung di Amsterdam, Italia keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal dari Nicolo Barella. Sedangkan di pertandingan lainnya yang diadakan di Bergamo, Belanda berhasil bermain imbang 1-1 dengan Italia setelah gol pembuka Lorenzo Pellegrini dibalas oleh gol Donny van de Beek.

 

Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming:

Pertandingan     : Belanda vs Italia

Tempat                : Stadion De Grolsch Veste

Hari/Tanggal     : Minggu, 18 Juni 2023

Waktu                   : 20.00 WIB

Live streaming: RCTI+

Link streaming: https://m.rctiplus.com/programs/2019/uefa-nations-league.