Scroll untuk baca artikel
Berita

Ancaman Serius Jeje Govinda kepada Syahnaz Jika Hubungan dengan Rendy Kjaernett Berlanjut

×

Ancaman Serius Jeje Govinda kepada Syahnaz Jika Hubungan dengan Rendy Kjaernett Berlanjut

Sebarkan artikel ini
Ancaman Serius Jeje Govinda kepada Syahnaz Jika Hubungan dengan Rendy Kjaernett Berlanjut
Ancaman Serius Jeje Govinda kepada Syahnaz Jika Hubungan dengan Rendy Kjaernett Berlanjut

Silvame.com, Jakarta- Lady Nayoan mengungkapkan bukti yang menunjukkan adanya dugaan perselingkuhan antara suaminya, Rendy Kjaernett, dengan Syahnaz Sadiqah. Lady mengungkap hal ini karena ia merasa bahwa janji yang diucapkan oleh Syahnaz dan Rendy untuk mengakhiri hubungan mereka hanya sebatas kata-kata belaka. Istri Rendy Kjaernett ini memperlihatkan pesan permintaan maaf dari Syahnaz kepadanya. Selain itu, Lady Nayoan juga menunjukkan bahwa ia telah berkomunikasi dengan Jeje, suami Syahnaz.

Dalam pesan permintaan maafnya, Syahnaz Sadiqah mengakui bahwa Jeje telah memberikannya peringatan dengan tegas. Jeje sudah memperingatkannya sebelumnya. Syahnaz mengungkapkan hal ini kepada Lady Nayoan dalam permintaan maafnya yang kedua kalinya.

Syahnaz pertama kali meminta maaf kepada Lady Nayoan pada tanggal 11 September 2022. Saat itu, Syahnaz dan Rendy Kjaernett diketahui bermain dalam sinetron yang sama.

Lady Nayoan membalas pesan WhatsApp Syahnaz dengan memohon agar adik Raffi Ahmad tidak melanjutkan tindakan tersebut. “Aku hanya bisa memohon agar ini tidak berlanjut, Naz.”

Lady mengatakan bahwa ia memberikan maaf karena masih mempercayai dan ingin fokus pada kehamilan anak ketiganya, hasil cinta antara dirinya dan Rendy Kjaernett.

Namun, ternyata janji Syahnaz Sadiqah kepada Lady Nayoan sepertinya tidak dapat dipercaya. Lady kembali menemukan bukti bahwa Rendy Kjaernett masih berhubungan dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

Syahnaz dikabarkan meminta maaf kembali pada Januari 2023. Dalam percakapan tersebut, Syahnaz mengaku bingung tentang apa yang seharusnya dikatakannya.

“Kak Lady, maaf baru bales whatsapp kakak sekarang. Jujur aku dari kemarin bingung harus bilang apa harus ngomong apa. aku malu banget ternyata aku nggak bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kakak. Aku udah block watsap, instagram, nomor tlf, aplikasi gojek di hp aku udah aku hapus depan Jeje. Setelah aku block kemarin aku udah ngga ada kontakan sma rendy. Jeje juga udah bener2 wanti2 aku banget jgn sampe kejadian lagi, dan aku gamau itu terjadi. Maaf ka aku ga mikir panjan, ga mikir dampaknya bisa jadi kaya gini. Sekali lagi ak bener2 minta maaf,” isi permintaan maaf Syahnaz pada 19 Januari 2023 yang di-spill Lady Nayoan.

Dalam percakapan tersebut, Syahnaz mengaku takut dengan ancaman dari Jeje Govinda. Syahnaz menulis bahwa jika ia ketahuan lagi berhubungan dengan Rendy, Jeje akan meminta untuk berpisah dan membawa kedua anak kembarnya.