Scroll untuk baca artikel
BeritaBola

Al Nassr Dibantai Celta Vigo Setelah Ronaldo Ditarik

×

Al Nassr Dibantai Celta Vigo Setelah Ronaldo Ditarik

Sebarkan artikel ini
Al Nassr Dibantai Celta Vigo Setelah Ronaldo Ditarik
Al Nassr Dibantai Celta Vigo Setelah Ronaldo Ditarik

Silvame.com, Jakarta- Al Nassr menelan kekalahan telak lima gol tanpa balas dari Celta Vigo dalam pertandingan persahabatan di Stadion Algarve, Portugal, pada Selasa (18/7) pagi.

Cristiano Ronaldo turun sebagai pemain utama dalam pertandingan tersebut bersama dengan pemain produktif Al Nassr, Anderson Talisca. Marcelo Brozovic, yang baru saja bergabung, juga turun sebagai gelandang.

Beberapa pemain andalan Al Nassr lainnya yang juga bermain sejak menit pertama antara lain Sultan Al Ghannam, Ghislain Konan, dan Abdulrahman Ghareeb.

Skor tanpa gol tetap terjaga hingga babak pertama berakhir. Ronaldo kemudian digantikan pada awal babak kedua. Hanya tiga menit setelah Ronaldo ditarik, Al Nassr harus bermain dengan 10 orang setelah Abdullah Al Amri mendapatkan kartu merah. Brozovic juga digantikan pada menit ke-54.

Setelah itu, Celta menguasai pertandingan dan mencetak lima gol ke gawang Al Nassr dalam waktu 17 menit melalui Gael Alonso pada menit ke-57, Miguel Rodriguez pada menit 61 dan 70, serta Jorgen Strand pada menit 72 dan 74.

Bagi Al Nassr, ini merupakan kekalahan pertama dari tiga pertandingan persahabatan. Sebelumnya, di bawah asuhan Luis Castro, mereka berhasil menang melawan Alverca dan Farense.

Selanjutnya, tim yang dikenal sebagai Al Alami ini akan menghadapi Benfica, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan dalam pertandingan pra-musim.

Al Nassr akan berlaga di Liga Champions Arab bersama dengan Al Shabab, Monastir, dan Zamalek, sebelum memulai pertandingan Liga Saudi melawan Al Ittifaq pada 15 Agustus.