Scroll untuk baca artikel
BeritaBola

Manchester United vs Leeds United dengan Skor 2-0 dalam Pertandingan Pra-Musim

×

Manchester United vs Leeds United dengan Skor 2-0 dalam Pertandingan Pra-Musim

Sebarkan artikel ini
Manchester United vs Leeds United dengan Skor 2-0 dalam Pertandingan Pra-Musim
Manchester United vs Leeds United dengan Skor 2-0 dalam Pertandingan Pra-Musim

Silvame.com, Jakarta- Pada Pertandingan Manchester United vs Leeds United, tim Setan Merah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Gol-gol kemenangan Manchester United tercipta pada babak kedua melalui aksi Noam Emeran dan Joe Hugill.

Pada babak pertama, pelatih Ten Hag memutuskan untuk menurunkan kombinasi pemain senior seperti Tom Heaton, Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Aaron Wan-Bissaka bersama dengan beberapa pemain muda berbakat seperti Amad Diallo, Omari Forson, dan Hannibal Mejbri.

Sejak awal pertandingan, Manchester United tampil dominan. Mereka langsung melancarkan serangan-serangan berbahaya ke gawang Leeds United.

Peluang pertama yang mengancam tercipta bagi Manchester United datang dari kaki Hannibal yang memanfaatkan umpan dari Amad Diallo. Sayangnya, tendangan Hannibal berhasil ditepis oleh kiper Leeds.

Hanya berselang satu menit, Mason Mount hampir mencetak gol untuk Manchester United. Menyadari posisi kiper Leeds terlalu maju, Mount melepaskan tembakan chip yang sayangnya melambung di atas mistar gawang.

Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh Manchester United. Namun, kurangnya kekompakan antara ketiga penyerang mereka masih terlihat, sehingga terjadi beberapa misskomunikasi. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 0-0.

Pada babak kedua, pelatih Ten Hag melakukan pergantian seluruh pemainnya. Ia menurunkan starting XI yang terdiri dari pemain muda. Leeds United juga mengikuti langkah yang sama, namun mereka memasukkan beberapa pemain inti mereka pada babak kedua.

Meskipun banyak pemain muda yang diturunkan, Manchester United tetap mendominasi permainan. Dipimpin oleh kapten Charlie Savage, tim muda Setan Merah terus menyerang pertahanan Leeds dengan gencar.

Pada menit ke-67, Manchester United akhirnya berhasil mencetak gol pembuka. Melalui serangan balik yang terorganisir dengan baik, Isaak Hansen-Aaoren memberikan umpan terobosan kepada Emeran. Winger tersebut dengan cemerlang berhasil membobol gawang Leeds dengan tendangan mendatar, membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Manchester United.

Gol tersebut semakin memacu semangat Manchester United untuk menambah keunggulan. Namun, Leeds juga memberikan perlawanan sengit dalam pertandingan ini.

Pada menit ke-81, Setan Merah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Joe Hugill menerima umpan dari Emeran dan sukses menembus kotak penalti, sebelum melepaskan tembakan yang tidak dapat dihentikan oleh kiper Leeds. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Manchester United.

Hingga pertandingan usai, kedua tim saling serang dengan intensitas tinggi. Namun, skor 2-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan ketika wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.