Scroll untuk baca artikel
Berita

Kelucuan Momen Pemancing dan Ular Berebut Ikan Bikin Ngakak

×

Kelucuan Momen Pemancing dan Ular Berebut Ikan Bikin Ngakak

Sebarkan artikel ini
Kelucuan Momen Pemancing dan Ular Berebut Ikan Bikin Ngakak
Kelucuan Momen Pemancing dan Ular Berebut Ikan Bikin Ngakak

Silvame.com, Jakarta- Hobi memancing menjadi favorit banyak masyarakat di Indonesia. Selain dapat menangkap ikan, kegiatan memancing juga melatih kesabaran. Meskipun hanya mendapatkan ikan kecil, itu tidak menghalangi orang untuk menyalurkan hobi mereka. Terkadang, momen lucu terjadi saat para pemancing mendapatkan tangkapan ikan.

Salah satu video yang menarik perhatian adalah ketika seorang pemancing berhasil menangkap ikan kecil. Namun, alih-alih dengan mudah mengangkat ikan tersebut, pemancing yang ada dalam video TikTok yang diunggah oleh pengguna @user1265025680613 justru harus berhadapan dengan seekor ular yang agresif. Yang menggelikan, ular tersebut malah berebut ikan dengan pemancing.

Video berdurasi 31 detik itu menampilkan ular yang mencoba menyerang ikan yang ditangkap oleh pemancing. Ikan kecil tersebut masih terjerat di kail pancing. Upaya ular untuk menyerang ikan tersebut menghibur netizen. Meskipun, beberapa kali ular mencoba menyerang, ular tersebut selalu meleset dari sasarannya.

Di awal video, terlihat ular berwarna cokelat itu menatap pemancing dan pengambil video dengan pandangan tajam. Berikut ini adalah video viral pemancing yang berebut ikan dengan ular yang dirangkum oleh Liptuan6.com dari TikTok Household Shop pada Kamis (15/6/2023).

Video pemancing yang berebut ikan dengan ular tersebut telah dilihat sebanyak 3,9 juta kali di TikTok. Momen tersebut berlangsung dengan sengit, di mana ular berwarna cokelat tersebut justru menyerang batang joran pancing yang terjebak. Padahal pemancing telah mendekatkan ikan ke arah tubuh ular dengan harapan ular tersebut akan menggigit ikan tersebut.

Namun sayangnya, ular tersebut lebih fokus menyerang batang joran pancing yang tampak seperti mangsanya. Bahkan, ular tersebut mencoba beberapa kali dan hampir berhasil menyerang batang joran pancing berwarna perak.

Banyak netizen yang ikut terhibur oleh video viral ini. Melalui kolom komentar, netizen berimajinasi apa yang akan dikatakan oleh ular jika ular bisa berbicara.

(ular) “Ikan itu terbang, capek deh,” tulis akun TikTok @jokergaming326.

“Gigiku terasa ngilu,” komentar akun @day.day99.

(ular) “Aku capek banget, pokoknya capek,” tulis akun @yogiindksm.

“Ular itu mengira besi juga ular atau musuh,” komentar akun @sahabathombing855.