Scroll untuk baca artikel
Tak Berkategori

Benjamin Pavard Berminat Pindah ke Manchester United

×

Benjamin Pavard Berminat Pindah ke Manchester United

Sebarkan artikel ini
Benjamin Pavard Berminat Pindah ke Manchester United
Benjamin Pavard Berminat Pindah ke Manchester United

Silvame.Com,ManchesterKamis (10/8/2023) Pemain asal Prancis, Benjamin Pavard, sedang mempertimbangkan opsi untuk bergabung dengan Manchester United. Ia menyambut tawaran dari Setan Merah dengan antusias.

Erik ten Hag, manajer Manchester United, sedang aktif mencari opsi baru di lini belakang timnya. Ten Hag telah memberi izin kepada Harry Maguire untuk pindah ke West Ham, dan kesepakatan transfer Maguire sudah memasuki tahap akhir. Kehilangan Maguire akan memicu serangkaian aktivitas transfer lainnya di klub, dan Ten Hag ingin segera mendapatkan pengganti untuk Maguire.

Benjamin Pavard Berminat Pindah ke Manchester United
Benjamin Pavard Berminat Pindah ke Manchester United

Pavard menunjukkan minatnya terhadap tawaran United

Tiga nama muncul sebagai calon pengganti Maguire di Manchester United, yaitu Edmond Tapsoba, Jean Todibo, dan Benjamin Pavard. Dari ketiga nama tersebut, Pavard menunjukkan minatnya terhadap tawaran United. Situasi ini semakin menguat setelah jurnalis Fabrizio Romano mengungkapkan, “Benjamin Pavard terbuka untuk meninggalkan Bayern Munchen musim panas ini dan tertarik untuk bergabung dengan Manchester United. Ia ingin merasakan pengalaman bermain di Premier League.

Meskipun telah menjadi bagian penting dari skuad Bayern Munchen dalam beberapa musim terakhir, Pavard berpikir untuk mencari pengalaman baru. Kontrak Pavard dengan Bayern masih berlaku hingga Juni 2024. Saat ini, Manchester United sedang dalam tahap negosiasi dengan Bayern. Kabarnya, United telah mengajukan tawaran senilai €30 juta untuk mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun itu.

Kehadiran Benjamin Pavard akan memberikan fleksibilitas taktikal bagi Manchester United. Pavard dikenal mampu bermain dalam berbagai peran di lini belakang. Ia dapat bermain sebagai bek kanan atau bek tengah dengan kemampuan yang sama baiknya. Bahkan, Pavard juga bisa bermain dalam skema tiga bek atau bahkan sebagai gelandang.

Pavard memiliki kemampuan distribusi bola yang sangat baik, ditambah dengan akurasi umpan yang konsisten. Kemampuannya dalam mencetak gol juga patut diperhitungkan, baik melalui tendangan dari jarak jauh maupun dalam situasi bola mati.

Manchester United berharap Pavard dapat menjadi aset berharga yang memberikan kontribusi signifikan dalam memperkuat lini belakang tim, mengingat kemampuan serbaguna dan pengalaman yang dimilikinya.